~Therapistic Legging~

Rahasia kaki jenjang tanpa nyiksa
  • Punya paha besar itu bikin gak PD , pengen sedot lemak tapi mahal benerr πŸ™„
  • Sudah ikut program diet ... eehh malah pipi doang yang kelihatan hasilnya πŸ˜”
  • Kalo dibiarin aja ... bikin gak nyaman n gak PD ujung"nya galau lagi 😩

Serba Salah Yaa πŸ˜…

Sebenarnya gak perlu galau untuk dapatkan kaki jenjang seperti model ☺️

Memperkenalkan Therapistic Legging

HANYA butuh Sedikit Ketelatenan Untuk:
  • Mengecilkan dan mengencangkan kaki
  • Memperlancar peredaran darah
  • Menyamarkan selulit
  • Menyembuhkan dan menghilangkan bekas varises
  • yang jelas, cukup 1x bayar bisa dipakai berulang-ulang
Rating Customer
πŸ’Ÿ Apa kata mereka πŸ’Ÿ
4.9
/ 5
5
(554)
4
(85)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Ridwan
2 Jun 2020 4:00 pm
mantaps kali gan pengirimannya berjalan mulussss
Asri Bahan
2 Jun 2020 3:55 pm
Barangnya sudah sampai min cakep bener dah thankyou
Azzahra
2 Jun 2020 3:55 pm
Terimakasih admin sudah fast respon baik banget lagiii hehehe
Proti cantika
2 Jun 2020 3:55 pm
gak sia sia ordernya bermanfaat sekali terim akasih banyak pokoknya ya gan
vega
2 Jun 2020 3:55 pm
mantaps banget dah pokoknya
`Perlihatkan Lagi
AWAS PRODUK PALSU
πŸ’Ÿ Jangan tergiur dengan harga murah sis untuk kebersihan barangmu πŸ’Ÿ
Mengapa harus berbelanja di disini ?
βœ”οΈBarang Rusak? Kami Ganti Baru, ongkir kami tanggung
βœ”οΈ Barang berkualitas, aman, dan sudah teruji
βœ”οΈ Terpercaya, barang pasti sampai atau UANG KEMBALI
βœ”οΈ BISA COD
βœ”οΈ Sudah mengirim puluhan ribu paket ke SELURUH INDONESIA.
bahkan pernah punya customer bule loh πŸ˜‰
Dapatkan PROMONYA !!!
Berapa Harganya Therapisrtic Legging ini?

549.000

389.000

249.000 πŸ‘

Tunggu Apa Lagi
Order Sekarang Juga
Silahkan isi data diri dibawah
&
Kami akan chat Whatsapp kakak dahulu 😊
Nama
No Whatsapp/Handphone
Pilihan Produk
Beli 1 Therapistic legging (Rp. 219.000)
[Paling laris] 2pcs Therappistic legging (Rp. 338.000)
[Paling hemat] 3pcs Therapistic Legging (Rp.509.000)
Isi alamat selengkap lengkapnya untuk dapat voucer belanja serba 60RB
Alamat
`Selesaikan Pesanan
Alamat
mailin@tokomur.com
+6283846561520
Pucangan 3 no 12 Jawa Timur, Surabaya, Gubeng
dibuat denganberdu