Tahu ga sih Bund, salah satu aset paling berharga manusia adalah mata? 👁


Apalagi kalau matanya sehat, cantik, terawat, pasti bakal menunjang penampilan banget dong.
Dan pasti ga kalah sama yang masih muda, yang punya mata cantik bahkan tanpa riasan. 💄

Tapi kalau bulu matanya botak bagaimana dong? 😱





"Iih, sayang banget! Padahal matanya udah cantik tapi bulu matanya gaada. 😅"

"Maskara dong! Eyelash extention deh!"

Tapi kan kayak gitu cuma sementara aja? Pengen ga sih hasil yang lebih permanen dan natural?
Bahkan kalau pakai maskara namun bersihinnya kasar, atau terlalu sering memakai extention, malah bisa bikin botak loh 😨

"Terus, gimana dong?"


Gausah bingung gitu Bund, kami ada loh solusinya 😘


Kelebihannya apa sih?
  • Menutrisi bulu mata agar lebih panjang dan natural
  • Tidak masalah meski pakai maskara tiap hari
  • Meski udah panjang tapi mau tambah ekstension? Bisa dong! ❤️
  • Membuat akar bulu mata lebih kuat 💪
  • Dan tentu saja, ga gampang rontokan lagi!

Masa iya sih, udah cantik-cantik tapi bulu matanya kalah badai sama anak cowok? Sama pasangan?
Malu ih! Jangan sampai dong ya!
Bikin bulu mata asli anti badai : Magic Lash
Rp 410.000
Rp 209.000
`Saya Minat!
`Saya Minat!