itu rambut kok Tipis gitu kak

udah ganti shampo, tapi rambut tetap tidak lebat 😭

terus gimana dong...


Sudah coba berbagai perawatan, tapi hasil nggak memuaskan 😒 Bahkan kakak hanya buang buang duit saja atau rambut tambah rusak. Ingin terlihat perfect tapi bingung sama rambut kamu yang tipis. Jangan sampai lho kak rambut tipis menghalangi suasana baik kamu. Dan membuat kakak nggak pede kalo lagi meet sama teman teman.

Ini lho kak, cara perawatan rambut tipis agar bisa lebat. Yang perlu kakak lakukan hanya perawatan rambut dengan benar.πŸ™‚

tahu nggak sih kak, Penyebab Rambut kakak Tetap Tipis😦



1 Sering menggunakan hair spray, pewarna rambut, dan catok
2 Sering Stres
3 Menggunakan pil KB
4 Diet
5 Genetik

Tenang kak, nggak perlu khawatir sampai tingkat Dewa gitu

karena kami punya Solusinya πŸ˜‰



BABY HAIR mulai terlihat dalam WAKTU SINGKAT
Membantu menguatkan rambut dari akarnya
Ketombe? NO WAY!

Bagus banget ya, Rambut kak Raisa Lebat dan BerkilauπŸ€—







Langsung Klik "MINAT" dibawah ini ya kak

untuk melanjutkan pemesanan πŸ”°πŸ”°πŸ”°

Atasi Rambut Pitakmu - IMAGICA Hair Tonic & Serum
Rp 600.000
Rp 389.000
`Saya Minat!
`Saya Minat!