Bayangkan deh,


Kamu sudah siap pesta Minggu nanti. 💃
Sudah booking salon dan segala macam,
Sudah siapin gaun yang menawan, tas yang berkilauan, sepatu yang mengilap. 💅
Semua sudah siap!
Tapi ...,

Kebayang ga kalau pagi ini tiba tiba ada tamu ga diundang di mukamu?😨


J e r a w a t



Siapa sih ga kenal jerawat? Musuh bebuyutan wajah nomor satu hampir semua manusia. Baik remaja, dewasa, ibu muda, bahkan bapak bapak juga. Apalagi kita hidup di negara tropis. Berkembang biaklah mereka bersarang di muka kita.😂😭

Kita list deh masalah apa aja sih yang muncul bareng jerawat;
  1. Stress, iyalah stress mukanya jadi macem aspal rusak gitu
  2. Sakit, bangeet apalagi kalo jerawatnya meradang
  3. Bikin ga pede, jelaass! Mau ketemu gebetan ato klien kok mukanya bopeng.
  4. Dan lainnya (capek kak ngebayanginnya, takut sendiiri rasanya)

Sudah habis berapa kak buat ngobatin jerawat?

Ga kehitung ya? Sama.




Tapi jangan khawatir kak. kami ada loh solusinya.


Kenalin nih, (nama produk)

(foto produk)

Kenapa sih kudu pilih (nama produk ini)?

  1. Ajaib banget loh, baru sekali pakai aja jerawat udah mulai kempes!
  2. Alami kak, jadi ga nimbun bahan bahaya di kulit kakak.
  3. Mengobati jerawat langsung ke akar akarnya.
  4. Seger banget pakainya, kayak keset gimanaa gitu setelah pakai. Nyenengin deh rasanya.
  5. Mempercepat proses regenerasi kulit biar jerawat ga seneng lama lama stay di muka kita.
Mau tahu buktinya kak? Nih cek beberapa testi kami ya 👇





Kakak minat? Klik MINAT di bawah ini ya.


jerawat
Harga belum tersedia
`Saya Minat!
`Saya Minat!