Yaampun sis, freckless emang lagi musim tapi ya jangan pelihara komedo biar mukanya bintik-bintik dong 😅



Tahu ga sih, penyebab komedo itu apa?

Minyak, kotoran, bakteri, sel kulit mati yang mengendap di pori-pori muka kita yang menghitam karena terkena udara.
Bikin muka keliatan kotor, ga flawless lagi dong 😓 Mana kalau dibiarin bisa jadi cikal bakal jerawat. Hati-hati loh sis.

Bagi yang sering facial, pasti tahu kan yaa betapa sakitnya saat komedo dibabat abis sama mbak mbak terapis 😂

Beauty is pain, sis.




Nah, biar Sista ga nangis bombay lagi saat facial nanti, nih aku kenalin

(foto produk)

Kenapa sih kudu milih produk ini?
  1. Dia ini ga cuma ngangkat komedo, tapi juga ngehalangi jalan komedo buat bersarang di kulit kita.
  2. Alami dong, jadi pori pori kita ga akan tersumbat dengan bahan bahan gajelas.
  3. Kandungan tepat. Tahu sendiri kan kalau salah kandungan malah bikin komedo tambah parah?
  4. Nggak sakit sama sekali dong.




Apa sih kata mereka tentang (nama produk)?

Sista minat? Klik link di bawah ini ya 😊
Komedo
Harga belum tersedia
`Saya Minat!
`Saya Minat!