Sis, tahu kan istilah 'Head to Toe?'

Perfect dilihat dari rambut hingga kaki? πŸ’…

Tapi bagaimana bisa sempurna jika tumitnya udah kering, kasar, pecah-pecah lagi πŸ˜…


Srsly, kayak gapernah sekolah aja kakinya.πŸ˜‚
"Yamaaf sis"


  • Memang sih kalau pakai stocking, kaos kaki gaakan keliatan. Tapi bauuukkk! 😩
  • Sepatu dong, biar ketutup semua. Tapi masak ke mana mana pake sepatu mulu? πŸ˜›
  • Trus kalau mau pamer pedicure buat kondangan jadi gabisa kan? 😀
  • Apalagi kalau dibiarin gitu aja bakal tambah paraah 😨
  • Tahu ga sih kalau kaki pecah gitu tanda penyakit juga?? 😱

Kok kayak salah mulu sih πŸ˜‚



Tenaangg dong sis, gausah kesel, pusing, sampai nangis gitu dong!

Nih kukasihtahu solusinya:

Hanya perlu ketelatenan, untuk

  1. Tumit lembut kayak bayi πŸ’•
  2. Kaki mulus lembab mantap πŸ‘
  3. Bye bye pecah pecah πŸ‘‹

Memperkenalkan; Smooth Heels Factory




Yang ga hanya ngehilangin kasarnya kaki sista, tapi juga menutrisi dari dalam serta melembutkan tumit seperti semula.

Bisa dicek loh beberapa testi customer kami yang puas πŸ˜˜πŸ‘‡





Langsung klik "Minat Nih!" untuk tahu cara pesannya ya sist ☺️

Smooth Heels Factory - Solusi Tumit Mulus
Rp 189.000 - 269.000
Pilih Paket:
Only Smooth Cream
Heels Routine
Full Repair Set
`Saya Minat!
`Saya Minat!